Kamis, 13 Desember 2012

Diary, disini aku akan berbagi cerita..
Hidup ku hampa seperti berada dikesunyian malam.. banyak orang tetapi merasa sepi. Diary, kenapa mereka tiba - tiba menjauhi ku begitu saja.? Entah aku tak tahu kenapa. Sahabat ku Dea, mungkin bisa dikatakan saat ini aku dan dia sudah tak bermusuhan lagi. Tapi kedekatan, kebersamaan itu tak ada lagi. Aku nyesel dulu uda bikin dia kecewa, kecewa yang luar biasa. Dia melarang ku untuk kembali lagi sama Faried itu karena dia benar - benar sayang sam aku, dia menganggapku lebih dari sahabat, seperti adiknya sendiri. Andai waktu bisa diputar kembali, tak akan aku sia - siakan dia menjadi sahabatku. Kehidupan itu memang harus memilih salah satu, bukan dipilih semua. Waktu itu aku sudah memilih untuk kembali lagi dengan Faried, dan resikonya aku kehilangan sahabat - sahabatku. Terkadang aku merasa rindu, rindu masa - masa bercanda dengan mereka. Iya, Husbandry adalah tempat aku melepas lelah, penat, kesedihan, dan kekecewaan. Berawal dari sana aku bertemu orang - orang yang sayang sama aku. Mereka sudah menggapku sebagai adik sendiri. Aku dilindungi oleh mereka setiap waktu. Tapi sekarang tak ada lagi mereka, tak ada lagi senyum, gelak tawa, dan kemarahan mereka. Aku benar - benar kehilangan itu semua. Tuhan, apakah semua bisa kembali lagi seperti dulu.? Aku rindu dengan mereka, aku rindu dengan kebersamaan, keceriaan dan kehangatan mereka semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar